Social Icons

Pages

Sabtu, 09 Desember 2017

Rental / Sewa Organ Tunggal atau Sound System Murah di Banjarmasin Kalimantan Selatan

Salsa Electone Banjarmasin (SEB) menyediakan / menyewakan jasa Sound Sistem / Electone untuk Hiburan di acara anda di Banjarmasin atau sekitar kalsel dengan perlengkapan sound yang berkualitas dan lengkap, artis yang cantik - cantik dan harga yang oke.




Bisa untuk Acara:
- Perkawinan / Pengantenan
- Acara Promosi Produk
- Sunatan
- Ulang Tahun
- Event dan lainnya bisa request, silahkan hubungi kami.

Mau request artis - artis cantik dan muda ada, mau campur sari, gambus modern aja juga ada dan lainnya silahkan konsultasi gratis.

Hubungi: 085348702837 (Telp only)

Soal biaya langsung diskusikan melalui telpon ya, insyaallah terjangkau.

Mau cek sound system kami? boleh silahkan datang langsung ke rumah test sound systemnya, rasakan bagaimana kualitas sound system kami yang berkualitas. Dijamin enak, dagum - dagum, no pecah pecah.

Hubungi: 085348702837 (Telp only)

Alamat: Jalan Teluk Tiram Darat.
Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.
Kalimantan Selatan.

Biaya bisa disesuaikan misal mau sound systemnya aja bisa jadi lebih murah, atau mau artisnya lebih dari 1, misal 4 artis boleh biayanya nanti disesuaikan.
Artis bisa nyanyi lagu pop, dangdut dan lainnya, suaranya bagus dan sudah berpengalaman hafal banyak lagu. Bisa request mau lebih banyak pop daripada dangdut bisa.

Kami sudah cukup berpengalaman main di berbagai daerah didalam maupun diluar kota Banjarmasin, di Kampung maupun di Gedung. Jadi tidak perlu khawatir soal kualitas.

Melayani daerah: Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Bati - Bati, Pelaihari, Batakan, Anjir, Kandangan, Martapura dan lainnya sekitar Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

*Silahkan hubungi nomor telpon untuk nego penyesuaian biayanya.
**Biaya tergantung tempat, waktu / durasi main, jumlah artis dan lainnya yang anda butuhkan silahkan hubungi untuk penyesuaian biayanya, insyaallah terjangkau.

Maaf hanya menerima yang serius yaitu yang menghubungi langsung melalui telpon, kalau SMS tidak akan kami tanggapi.

Harap untuk booking 1 hari sebelum hari acaranya agar kami bisa mempersiapkan seluruhnya dengan mulus dan memberikan DP (tidak harus) agar kami dapat memastikan slot yang anda booking tidak diambil orang lain karena kadang ada yang tabrakan jadwal jadi siapa yang paling cepat memberikan DP maka itu yang akan kami layani (jika terjadi tabrakan jadwal). 
Hubungi: 085348702837 (Telp only)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates